Pembukaan PORSADIN 5 Jateng, Gedung IPHI Jogoloyo Wonosalam

Berita

Repost Polres Demak News – Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dalam giat Pembukaan Porsadin yang berlangsung di Aula Gedung IPHI Jogoloyo Kec. Wonosalam Kab. Demak, maka Bhabinkamtibmas Aipda M Munir bersama 4 anggota Polsek Wonosalam dengan dibantu 4 anggota Banser mengadakan giat Pengamanan .Minggu ( 7/7/2019) malam.

Bahwa kegiatan *Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Ke 5 Tingkat Prov. Jawa Tengah Tahun 2019 dengan tema *”Bersama Madrasah Diniyah, Membangun Generasi Islam Nusantara .untuk tahun ini diadakan di Gedung IPHI Jogoloyo Wonosalam Demak.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Pembukaan Porsadin antara lain :
1. Gubernur Jawa Tengah diwakili Kepala Biro Kesra Prov. Jawa Tengah Drs. Imam Maskur, MSi
2. Bupati Demak H.M. Natsir, SAg
3. Wakil Bupati Demak Drs. H. Joko Sutanto
4. Ketua DPP FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliah) H. Lukman Hakim, MSi
4. Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jateng Drs. H. Farhani, SH, MM
5. Kabid PD Pontren Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah H. Nur Abadi
6. Plt Kepala Kemenag Kab. Demak H. Muhaimin, SPd.I, MH
7. Kepala Kantor Kemenag se Prov. Jawa Tengah
8. Kapolres Demak diwakili Kabagren Polres Demak KOMPOL Wahidin
9. Ketua MUI Kab. Demak KH. M. Asyiq
10. Kyai dan Alim Ulama
11. Panitia Prov. dan Kab

*Bupati Demak Bupati Demak H. M. Natsir, SAg dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan luar biasa dimana sepanjang sejarah, upacara pembukaan Porsadin ini sangat meriah daripada yang sudah berlangsung di daerah lain.
~ bahwa Kab. Demak merupakan Kota Wali dimana menonjolkan aspek wisata religi, sehingga dihimbau kepada peserta yang hadir untuk dapat berwisata religi khususnya di Masjid Agung serta Makam Wali dan Auliya yang lain.
~ berharap acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir kegiatan sehingga tujuan diselenggarakannya kegiatan dapat tercapai dengan baik.

Kepala Biro Kesra Prov. Jawa Tengah Drs. Imam Maskur, MSi yang mewakili Gubernur Jawa Tengah dalam sambutanya
Permohonan maaf Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo karena tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, karena ada kegiatan lain.
~ pihak Pemprov senantiasa mendukung pelaksanaan kegiatan Porsadin ini, dimana menghimbau kepada peserta Porsadin dapat bersikap fairplay dan sportif, karena bukan kemenangan saja yang penting, tetapi proses mendapatkan kemengan lebih penting.
~ berharap kegiatan ini dapat membentuk karakter yang positif, karena kegiatan yang poisitif dapat menangkal kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, penggunaan medsos yang berlebihan.
~ semoga kegiatan ini bisa melahirkan talenta-talenta olah raga dan seniman yang dapat berprestasi serta membanggakan bangsa dan negara.
~ membuka secara resmi Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Ke 5 Tingkat Prov. Jawa Tengah Tahun 2019

Sawardi Humas Wonosalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *