DPW FKDT Jateng undang Ketua DPC Rakor Sosialisasi Juknis BOP Covid-19

Berita

Semarang, 29 Juli 2020. tepatnya di New Puri Garden. H. Nur Syahid, S.Ag. Selaku Ketua DPW FKDT Jawa Tengah memimpin rapat koordinasi DPW FKDT bersama para Ketua DPC Kab./Kota se-jawa tengah, tentang prosedur pemesanan buku pegon agar satu pintu, ditingkatan masing masing wilayah.

Dari Rakor tersebut juga memberikan informasi bahwa madrasah diniyah sebentar lagi akan menerima Bantuan Operasional dari pemerintah pada masa Pandemi Covid-19, maka dengan membedah petunjuk teknis tersebut, ia menyampaikan agar menyiapkan persyaratan yang telah tertulis pada juknis yang telah disampaikan. Bagi lembaga (Madin) yang akan mempelajari Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam pada Masa Pandemi COVID-19 dapat mendownloadnya melalui tombol Download dibawah ini:

Download Juknis BOP

DPW juga memberikan semangat agar madin diberikan motivasi untuk selalu berusaha melengkapi administrasi madin, dikarenakan yang mendapat bantuan nantinya adalah madin yang sudah memiliki administrasi secara lengkap.

Kemudian disela sela acara sengaja DPW FKDT mendatangkan petugas BPJS Ketenagakerjaan agar ustadz madin yang nantinya berminat dapat memiliki hal tersebut, dalam BPJS Ketenagakerjaan terdapat iuran dan fasilitas kesehatan jaminan haritua dan jaminan kematian, dengan iuran terendah setiap bulannya adalah Rp.9.207 dua program, 106.392 tiga program, 157.542 dengan 4 program, lebih lengkapnya dapat konsultasi langsung dan dapat mengunjungi website di www.bpjsketenagakerjaan.go.id. (kangmasy)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *