Gubernur Jawa Tengah Rencana Buka PORSADIN VI

Berita

DPW FKDT Jateng – Perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) tingkat Propinsi Jawa Tengah ke VI akan digelar mulai tanggal 3 sampai 5 di Kab. Kudus. Berbagai persiapan oleh Panitia lokal mulai dari penginapan peserta dan lokasi untuk kegiatan perlombaan sudah selesai. Untuk acara pembukaan bertempat di alun alun simpang tujuh dengan panggung kehormatan yang megah.

Gubernur Jawa Tengah, Ir. Ganjar Pranowo, S.IP direncanakan akan hadir membuka PORSADIN ke VI yang diselenggarakan oleh DPW FKDT Jawa Tengah. Beberapa minggu yang lalu Pejabat Kesbangpol Propinsi Jawa Tengah menyampaikan rencana kehadiran Gubernur pada acara PORSADIN Jawa Tengah di Kudus. Kehadiran Gubernur Jawa Tengah akan didampingi Kabiro Kesra Pemprop Jawa Tengah Demikian disampaikan Ketua DPW FKDT Jawa Tengah, K. Abdul Rahman usai memimpin Rapat bersama dengan DPC FKDT Kab/Kota se-Jawa Tengah.

Lebih lanjut K. Abdul Rohman menegaskan bahwa kegiatan PORSADIN ini sebagai wahana silaturahmi guru dan santri Madin se-Jawa Tengah. Oleh karena itu nilai nilai kebersamaan dan kekeluargaan harus kita junjung tinggi. Untuk perlombaan atau pertandingan sebagai bagian dari uji mental dan kompetensi santri Madin. Tentu hal ini akan kita laksanakan dengan profesional sesuai dengan juknis dan ketentuan yang berlaku. Namun demikian semangat ukhuwah antar Diniyah harus menjadi nomor satu.

Sementara itu Ketua Panitia Akhmad Sururi menambahkan, secara teknis segala macam persiapan untuk kegiatan PORSADIN sudah beres. Beberapa kali DPW FKDT Jateng melakukan rapat kordinasi dengan pihak Pemda Kudus dan Panitia lokal untuk mempersiapkan segala hal dalam rangka menyambut tamu se-Jawa Tengah. Kami menghaturkan terima kasih kepada Pemda Kudus yang berupaya keras untuk menyukseskan PORSADIN Jawa Tengah. Untuk penutupan PORSADIN direncanakan sekaligus Tabligh Akbar dengan Pembicara KH. Ahmad Said Asrori selaku¬†Katib ‘Am¬†PBNU.

Bagikan Tulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *