Rapimwil bertema “Bersama Adaptasi Baru, FKDT dalam Pendidikan Diniyah Era Digital”

Agenda Berita

Semarang, 8 Januari 2021 Rapimwil DPW FKDT Jawa Tengah di Hotel Puri Garden Semarang (http://hotelpurigarden.com/), acara tersebut dihadiri Ketua DPP FKDT Jawa Tengah Drs. Lukman Hakim, M.S.I., sekaligus membuka acara tersebut, menyampaikan salut kepada DPW FKDT Jawa Tengah yang semakin solid, bahkan saat rapat besar seragamnya baru, namun yang paling penting bahwa kita wajib bersyukur karena menteri agama saat ini adalah kawan dekat dengan Ketum DPP FKDT, yang memungkinkan untuk semakin baik dalam bekerjasama. Kemudian acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jateng, yang di wakili oleh Dr. Nur Abadi, M.Pd., selaku Kabid PD Pontren.

selain itu juga DPW FKDT juga menhadirkan Bapak Imam Masykur, MHum. selaku Kabag Kesra Pemprov Jawa Tengah yang nantinya memberikan materi untuk keberlangsungan DPW FKDT berkaitan Tema “Bersama Adaptasi Baru, FKDT dalam Pendidikan Diniyah Era Digital”.

selain membuka acara tersebut Ketum DPP FKDT juga memberikan semangat kepada semua Ketua DPC, agar jangan takut dengan virus corona, namun ikutilah himbauan Pemerintah dan ikuti protokoler kesehatan, agar tetap sehat dan dapat melanjutkan pendidikan Diniyah Takmiliyah, tandasnya. Kemudian para ustadz, harus juga mendukung program pemerintah termasuk jaga kesehatan dan hindari kerumunan, sering cuci tangan dan terutama ikuti protokoler kesehatan.

disisi lain adanya vaksin sebenarnya baik, namun ada juga yang memberikan berita hoax seolah menakutkan, sebenarnya vaksin tersebut baik untuk masyarakat dalam hal antisipasi virus, karena secara rasio, tidak mungkin pemerintah membahayakan rakyatnya. ucapan terimakasih kami ucakan kepada kemenag provinsi jateng dan madin harus tetap ada untuk kader bangsa yang berarakter dan berakhlakulkarimah. mudah mudahan madin juga tambah makmur dan dipikirkan oleh pemerintah.@Kang Maskur dan TIM Redaksi Pansus DPW FKDT Jateng Mengabarkan.

Bagikan Tulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *