RAKERWIL I DPW FKDT Jateng Tahun 2020, Meneguhkan Persatuan dan Kemandirian FKDT

Berita

Semarang, 4 Januari 2020, di Hotel HCI Dr. H. Fakhrurronji, M.Pd.I, menyampaikan saat mewakili DPP FKDT di acara Rakerwil FKDT Jawa Tengah, yang dihadiri 35 ketua DPC, Kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah, termasuk para pembina (H. Nur Abadi sebagai Kabid PD Pontren, H. Moh Zen, dan H. Wahid Arbani dari jajaran kementrian agama) dan beliau sangat memberikan apresiasi tinggi kepada FKDT Jawa Tengah, karena organisasi sehat bercirikan kegiatan lancar, secara mandiri maupun partisipasi, karena status FKDT adalah mitra Kemenag untuk ikut serta dalam pembangunan dan pengembangan Madrasah Diniyah Takmiliyah, selain itu FKDT juga bermitra dengan pemerintah Jawa Tengah, juga kementerian lainya.

Dalam hal ini beliau juga menyampaikan bahwa dengan adanya UU nomor 18 tahun 2019, walaupun belum ada PP nya, kita perlu mensinergikan kembali dengan pihak pihak terkait agar tidak terjadi mis komunikasi dengan organisasi lain, maupun dengan Kementrian.

Spread the love

3 thoughts on “RAKERWIL I DPW FKDT Jateng Tahun 2020, Meneguhkan Persatuan dan Kemandirian FKDT

  1. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Mohon pencerahan admin, …
    untuk aplikasi simdata tahun 2020 sudah bisa di akses apa belum ? kok saya coba login kok gak bisa.
    (operator simdata Madin Nurul Huda Lukas Kalimaro Kec, Kedungjkati Kab. Grobogan).
    terima kasih
    Wassalam ……….

    1. Waalaikumsalam.. Simmdata dari 20 Desember 2019 sudh bisa kembali di akses. Adapun semisal operator simdata Madin Nurul Huda Lukas Kalimaro Kec, Kedungjkati Kab. Grobogan tidak bisa login atau akses akun ditutup, segera menghubungi OP DPC Kab. Grobogan (Pak Fatkhulloh). Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *