Keluarga Besar Madin dan FKDT se-Jawa Tengah serahkan bantuan Semeru

Berita

Bululawang, 9 Januari 2022

Keluarga Besar Madin dan FKDT se-Jawa Tengah baru-baru ini menyerahkan bantuan uang tunai donasi Semeru kepada Pengurus DPW FKDT Jawa Timur, KH. Nasrul Marwazi, M. Pd. I. yang didampingi istri. Serah terima donasi dilakukan di Pondok Pesantren Darun Najah Krebet Bulu Lawang Kabupaten Malang tepatnya pada hari Ahad, 9 Januari 2022 oleh H. Nur Syahid, S. Ag. selaku Ketua DPW FKDT Provinsi Jawa Tengah. PP Darun Najah sendiri adalah pondok asuhan KH. Nasrul yang berada di wilayah selatan, ±15km dari Kota Malang.

Pengurus DPW FKDT Jawa Tengah yang turut mendampingi penyerahan donasi tersebut, DR. H. M. Fatkhuronji, M. Pd. selaku Ketua Dewan Kode Etik. Zainul Muttaqin (Wakil Bendahara) selaku koordinator penggalangan dana, DR. Arifana Nur Kholiq dan Ustadz M. Maliki, S. Pd.

Dalam pesan sosialnya, H. Nur Syahid menyampaikan bahwa bantuan yang tidak seberapa ini adalah bentuk empati basyariyah Keluarga Besar Madin dan FKDT se-Jawa Tengah terhadap sesama saudara. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak. Tidak lupa, terima kasih kepada warga madin di Jawa Tengah atas bantuannya, semoga menjadi pahala baik, pungkas H. Nur Syahid.

(el-zein)

Bagikan Tulisan

2 thoughts on “Keluarga Besar Madin dan FKDT se-Jawa Tengah serahkan bantuan Semeru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *