SETIAWS Gelar Reuni Akbar Seluruh Angkatan

Berita

Semarang, 23 Juni 2022. SETIA WS (Sekolah Tinggi Agama Islam Walisembilan Semarang) akan mengadakan Reuni Akbar seluruh angkatan Pada Jum’at-Sabtu, 24-25 Juni 2022. Ketua Panitia Pengarah, Moh Rodhi mengatakan bahwa kegiatan Reuni Akbar yang mengundang seluruh angkatan ini baru pertama kali diadakan oleh SETIA WS.

“Kita ingin menjadikan momentum Reuni Akbar kali ini sebagai ajang silaturrahmi, temu kangen seluruh alumni yang lama tidak bertemu”. Disamping itu,

“Para alumni juga harus merasa bangga karena SETIA WS memiliki sejarah kekuatan dalam ketahanan dan perjuangan memajukan pendidikan”, tutur Muhlisin Bisrie, S.E., M.Ag., M.M., yang saat ini menjadi Ketua SETIA WS.

Kegiatan Reuni pada hari pertama, Jum’at, 24 Juni 2022 akan dimulai dengan sema’an al-Qur’an 30 juz, ijazah Asma’ul Husna, istighatsah, dan do’a bersama yang akan dipimpin oleh KH. Amjad, M.Ag., yang juga sebagai alumni SETIA WS (IIWS saat itu), dan diakhiri dengan dialog interaktif.

Pada hari kedua, Sabtu, 25 Juni 2022 sebagai pucak acara reuni, akan dilangsungkan kegiatan jalan sehat mulai dari lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang dengan finish di kampus SETIA WS Jl. Ki Mangunsarkoro 17. Kegiatan juga akan dimeriahkan dengan qasidah dan hiburan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni, Suradi menyatakan bahwa kegiatan ini akan diikuti oleh sekitar 1500 orang dari berbagai angkatan. “Kami dengan senang hati akan melayani tamu undangan dan alumni yang hadir nanti dengan seluruh kemampuan kami, karena kami bangga menjadi bagian dari SETIA WS”, tutup Suradi.

Bagikan Tulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *