Bimtek DPC FKDT Kabupaten Kendal

Berita

Kendal, 23 Agustus 2022, Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kabupaten Kendal melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Pendidik Madrasah Diniyah Takmiliyah di Kabupaten Kendal, Selasa (23/8/2022) bertempat di gedung Abdi Praja Kabupaten Kendal.
Acara dihadiri oleh Pj. Sekda Kendal, Ir. Sugiono, S.T., M.T., Ketua DPC FKDT, Drs. H. Ahmad Faozan beserta pengurus, diikuti oleh 50 peserta terdiri dari guru MDT NU, MDT Rifa’iyah dan MDT Muhammadiyah Kabupaten Kendal.

Pada kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Dosen STIK Kendal, H. Ahmad Munandhirin, M.Pd., dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kendal, H. Mahrus, M.Pd.

Ketua DPC FKDT Kabupaten Kendal Drs. H. Ahmad Fauzan dalam sambutannya menyampaikan, tujuan diadakan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas, pemahaman guru dalam bidang metodologi pembelajaran di Madrasah Diniah Takmiliyah di Kabupaten Kendal.

Pj. Sekda Kendal, Sugino dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal sangat menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Pendidik pada Madrasah Diniyah Takmiliyah yang di selenggarakan DPC FKDT Kabupaten Kendal.

Acara ini dipandu oleh Moh Agus Budiyono sementara Ka. Kan. Kemenag Kendal, H Mahrus, M.Pd menyampaikan bahwa output siswa madin harus matang dalam Intelegensi Quotion, Emotional Quotion dan Spritual Quotion.

Kontributor DPC Kab Kendal

Agus B

Bagikan Tulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *