Pembukaan Muswil 2022 di Kab Semarang

Agenda Artikel

Kab. Semarang, 24 September 2022. Pembukaan Musyawarah Wilayah III Muswil DPW FKDT Jawa Tengah, di Hadiri oleh DPP FKDT, Wakil Bupati Kab. Semarang, Ka.Bid Pendidikan Diniyah dan Pontren (Dr. Ahmad Nur Abadi, M.Pd.) yang memberikan nasihat bahwa muswil ini semoga menambah Marwah, peningkatan FKDT dan Diniyah Takmiliyah, dibidang Manajemen Madrasah serta kurikulum termasuk Metode Pembelajaran.

Acara ini akan berlangsung dua Hari yaitu tanggal 24 -25 September 2022, di Yayasan Darul Hadlonah Pabelan Kab. Semarang, dibuka Pukul 16.00 WIB. kegiatan musywil ini juga di Hadiri ketua dan sekretaris DPC FKDT se-Jawa Tengah, kemudian Panitia Lokal juga mendatangkan DPAC sekabupaten Semarang. Tidak lupa bahwa Babin Kamtibmas serta Pejabat setempat diundang untuk memberikan apresiasi.

Disisi lain MWC dan PAC NU Muslimat, Juga menghayu Bagio dalam acara tersebut, termasuk Banser. Menurut penjelasan Ketua DPC Kabupaten Semarang K H Habib, bahwa kegiatan ini kami persiapkan satu bulan sebelumnya. Semoga kami bisa menerima tamu dengan baik, serta kami persiapkan penginapan, tandasnya.

Muswil III ini akan melaksanakan beberapa Agenda: LPJ Kepengursan 2017-2022, pemilihan ketua DPW FKDT, dengan rentetan sudah Tatatertib, Sidang Komisi dan Sidang Pleno, didalamnya juga mengkonsep garis garis besar program FKDT Jateng ke depan.

Bagikan Tulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *